Bazi For Better Life

Mungkin kalo mengikuti hukum Pareto ( saya termasuk orang yang beruntung diberi kemudahan untuk belajar Bazi dengan orang yang tepat, dan akhirnya saat ini saya mengerti bagaimana melakukan perencanaan / planning kedepan.

Menurut saya pribadi, mengerti Bazi pribadi sangat penting, kalau mau dibilang antara penting nggak penting juga tidak masalah, karena biasa nya apabila seseorang sudah menjalani hidup nya tidak susah payah pada umumnya mereka tidak tertarik untuk mempelajari astrologi.

Ada minimal ada dua belas sektor yang dapat digali dari dari astrologi dalam konteks ini berkaitan dengan penjabaran dengan Bazi :

  1. Diri sendiri : Sifat – sifat dasar dari diri kita sendiri yang mempengaruhi cara kita bertindak, menanggapi suatu masalah, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, dan mengambil keputusan
  2. Orang Tua : Hubungan kita dengan orang tua
  3. Kebahagiaan : Bagaimana perjalanan hidup diri kita akan berpengaruh terhadap kebahagiaan kita, apakah kita merasa bahagia.
  4. Property : Dimana kita akan mendapatkan kesejahteraaan
  5. Karir : Bagaimana perjalanan karir kita, apakah karir akan mempengaruhi pola pikir kita.
  6. Teman : Bagaimana hubungan kita dengan teman-teman kita, apakah akan mereka membantu kita, apakah mereka mempengaruhi kita secara baik atau malah sebaliknya
  7. Perjalanan : Apa yang terjadi apabila kita melakukan perjalanan, apakah kita akan mendapatkan pekerjaan di kota kita sendiri atau justru harus meninggalkan kampung halaman.
  8. Kesehatan : Bagaimana kesehatan kita; apakah badan kita terlihat lemah atau kuat; apakah akan mendapatkan kecacatan permanen atau tidak
  9. Kesejahteraan : Apakah hidup kita akan sejahtera atau tidak, apakah kesejahteraan akan mempengaruhi sektor lain
  10. Anak : Bagaimana hubungan kita dengan anak kita, apakah anak kita akan mengalami kesulitan untuk berkembang,
  11. Pasangan : Bagaimana hubungan kita dengan pasangan (istri), apakah berjalanan dengan baik atau terjadi konflik
  12. Saudara : Hubungan kita dengan saudara, apakah kita akan mengalami konflik dengan saudara, atau dapat bekerjasama dengan saudara.

Selain itu dari bazi dapat dilihat berbagai hubungan yang lain yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kita.

Leave a comment